Wednesday 8 August 2012

Manfaat Mengkonsumsi Teh Secara Rutin

Teh hijau memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Teh hijau mengandung berbagai zat yang dapat melawan dan mencegah penyakit.

Mengkonsumsi teh secara teratur dapat bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh kita. Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat anda dapatkan jika mengkonsumsi teh secara teratur :

  1. Melawan Sel kanker
    Teh hijau diketahui dapat berfungsi menghentikan pertumbuhan sel kanker sekaligus membantu membangun perlindungan tubuh.

    Penelitian menunjukkan bahwa teh hijau memiliki efek yang tepat untuk melawan kanker kulit, kanker paru-paru, kanker lambung, dan lain-lain. 
  2. Melawan Gigi Berlubang
    Teh hijau dapat menjadi minuman terbaik untuk melawan gigi berlubang. Telah diketahui bahwa teh hijau dapat digunakan untuk melawan bakteri penyebab gigi berlubang. Manfaat teh hijau tidak hanya untuk diminum saja, tapi juga berguna saat digunakan untuk berkumur.
  3. Menahan Nafsu Makan
    Teh Hijau berguna untuk menahan nafsu makan, sehingga banyak di minum oleh orang yang sedang menjalankan program diet.

    Teh hijau juga dapat meningkatkan metabolisme dan sistem dan sistem kekebalan tubuh. Hal ini akan meningkatkan peluang untuk memerangi penyakit sekaligus membantu seseorang menjalankan program diet.
  4. Menurunkan Kolesterol
    Teh hijau bisa menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh. Kolestrol dapat membentuk plak yang dapat menyumbat pembuluh darah. Kadar kolestrol yang rendah. berarti jantung juga akan lebih sehat.

No comments:

Post a Comment