Wednesday 14 August 2019

Menikmati Indahnya Sunset Singapura Dari Singapore Cable Car


Pergi berlibur ke Negara Singapura memang telah menjadi pilihan bagi beberapa masyarakat di Indonesia. Selain tidak terlalu jauh lokasinya, Negara Singapura juga memiliki beragam lokasi hiburan yang bisa dijadikan tempat melepas penat. Selain harus menyiapkan lokasi mana saja yang ingin dikunjungi, tentu Anda juga perlu memesan hotel dengan kamar yang dilengkapi oleh penutup celah pintu agar ruangan bisa kedap suara dan istirahat pun bisa tenang setelah beraktivitas.

Nah bila Anda dalam waktu dekat ini tertarik untuk pergi berlibur ke Singapura, mungkin perlu mencoba Singapore Cable Car untuk menyeberang ke Pulau Sentosa. Karena di pulau ini, Anda dapat menikmati banyak sekali tempat seperti Universal Studio Singapore, SEA Aquarium, Madame Tussauds, dan juga melihat pertunjukan Wings of Time. Dengan menaiki Singapore Cable Car yang memiliki Panjang  1.650 meter ini, Anda juga berkesempatan menikmati sunset di sore hari.

Singapore Cable Car merupakan salah satu jenis transportasi yang paling terkenal di Singapura karena merupakan kereta gantung pertama di dunia yang jalurnya melewati sebuah pelabuhan yang dibuka secara resmi pada tanggal 15 Agustus 1974. Selain itu Singapore Cable Car juga menghubungkan antara Harbour Front Singapura, Pulau Sentosa, dan Mount Faber.


Dalam satu buah Kabin dapat memuat sebanyak 4-8 orang penumpang, tergantung jenis cabin seperti apa yang dinaiki. Hal tersebut tak lepas karena kabin dari Singapore Cable Car terbuat dari kaca. Untuk harga tiket Singapore Cable Car memiliki 2 kategori. Untuk penumpang dari usia 3-12 tahun harga tiketnya Rp 150ribu dan untuk usia 12 tahun ke atas harganya Rp 180ribu.

Nah kira – kira apakah Anda tertarik mencoba Singapore Cable Car saat pergi berlibur ke Singapura nanti?

No comments:

Post a Comment